Menu Close

Serah terima jabatan kepala Dinas Kominfo Tidore kepulauan

Senin tanggal 3 mei 2024 bertempat di ruang rapat dinas komunikasi dan informatika persandian dan statistik kota tidore kepulauan dilaksanakan acara pisah sambut Pejabat yang baru  yaitu Marjan Djumati yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan dilantik menjadi Kepala Dinas Diskominfosantik. Dan Asis Hadad sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Diskominfosantik dilantik menjadi  Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. M Iqbal Japono sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Diskominfosantik dilantik menjadi Sekretaris Dinas PMD, Muhtar Tomaidi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas PMD dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Kominfo

 “Terimakasih teman-teman semua di Diskominfosantik atas kerjasamanya selama  saya memimpin OPD ini, saya mohon maaf apabila ada salah dan khilaf kepada teman-teman. Akhirnya saya ucapkan semoga teman-teman selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas di Diskominfosantik kota Tidore kepulauan” demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Asis Hadad pada kesempatan tersebut.

Pada acara tersebut Bapak Marjan Djumati sebagai Kepala Dinas yang baru mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Bapak Asis Hadad selama memimpin Diskominfosantik , selanjutnya selamat bertugas di tempat yang baru. “Saya harapkan teman-teman Diskominfosantik mampu bersinergi untuk terus meningkatkan Kinerja ” demikian ditambahkan oleh Bapak Bapak Marjan Djumati pada sambutan acara sertijab tersebut.

Posted in Uncategorized

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *